CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 25 Januari 2009

cerita hantuu yuukks ..

KUNTILANAK


Terjadi pembunuhan di sumatera utara , seorang gadis yg bernama Lisa (15) di bunuh oleh kekasihnya sendiri di karena.kan hamil !
kata penduduk di sekitar lisa di bunuh dengan sangad teragis dan di buang di pembuangan sampah di belakang sekolahnya .
semenjak kematian Lisa , banyak sekali penduduk desa yg di ganggu.nya ..
kata seorang penduduk yg bernama Herman .
yg pernah di ganggu oleh lisa .

" ketika saya mau pulang , saya di berhentikan oleh seorang perempuan . perempuan itu mirip sekali sama Lisa . perempuan itu yaitu Lisa minta di antar ke rumah.nya . saya merasa tidak membonceng sesorng dan saya mencium bau busuk dari perempuas tersebut . ketika samapai di rumah.nya . saya melihat kebelakang tiba.tiba saja dia menghilang . ke esok.kn hari.nya saya tanya sama tetangga.nya bahwa Lisa TELAH MATI !" kata herman ketakuttan .


teror kuntilanak yg bernama lisa terus menghantui penduduk desa tersebut .
samapi akhir.nya teror Lisa tersebut hilang di karenakan kekasih yg membunuh Lisa tersebut mati dengan cara misterius dan sangad teragis .



.sekian.

0 komentar: